Karutan Sigli Kukuhkan Wisudawan Purnabakti

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli, Kabupaten Pidie, A.Halim Faisal, AmdlP., S.H., melakukan pengukuhan Wisudawan Purnabakti kepada seorang Pegawai rutan tersebut, Sanusi.

Sanusi yang merupakan Staf Pelayanan Tahanan dengan masa jabatannya berakhir pada 1 Juni 2022. Wisudawan ini hadir langsung di aula Lapas Kota Bakti.

Pegawai Rutan Kelas IIB Sigli Kemenkumham Aceh ini, resmi menjadi Wisudawan Purnabakti. Bersamaan juga, kegiatan pengukuhan Wisudawan Purnabakti Pegawai Kementerian Hukum dan HAM dilaksanakan terpusat dan diikuti seluruh Kantor Wilayah dan UPT secara virtual, jelas Karutan Sigli.

“Rutan Sigli dan Lapas Kota Bakti melaksanakan kegiatan secara bersama yang dilaksanakan pada Lapas Kota Bakti”, ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Yasonna H Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM memberikan ucapan terima kasih dan banyak harapan kepada wisudawan purnabakti pengayoman.

“Terima kasih telah membantu, berjasa, dan menorehkan banyak prestasi kepada Kementerian Hukum dan HAM. Saya berharap saudara dapat menjadi contoh yang baik untuk seluruh insan pengayoman”.

“Selain itu, saya berharap organisasi Purnabakti Kementerian Hukum dan HAM bukan hanya menjadi wadah untuk berkumpul dan berbagi cerita, tetapi menjadi organisasi yang bermakna dan memberikan kontribusi positif untuk Kementerian Hukum dan HAM”.

“Prosesi ini merupakan wujud penghargaan kepada para purnabakti dari Kementerian Hukum dan HAM yang telah memberikan banyak kontribusi kepada bangsa dan negara”, demikian Menkum dan Ham RI. (AA/hR)

banner 325x300