DAERAH  

Kecelakaan Di Padang Tiji, Dua Pengendara Sepmor Asal Tangse Meninggal Dunia

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Dua pengendara sepmor, M Hafidhaullah (23) dan Rifandi (23) keduanya warga Kecamatan Tangse, Pidie, meninggal dunia setelah sepmor yang dikendarai oleh M Hafidhaullah berboncengan dengan Rifandi disambar Bus Simpati Star BL 7800 AA, yang disupiri oleh M. Yusuf.

Kejadian di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya dikawasan Gampong Kupula, Kecamatan Padang Tiji, Pidie, pada Selasa (12/07/2022) sekira pukul 22.00 wib.

“Kejadian yang menimpa kedua mahasiswa ini bermula, ketika Honda Beat BL 5421 PAY yang dikendarai M Hafidhaullah melaju kencang dari arah Sigli menuju Banda Aceh,setiba di TKP ranmor Honda Beat berupaya mendahului sebuah mobil di depannya”, jelas Kapolres Pidie, AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi, Rabu (13/07/2022).

Namun naas, ucap Kasat, Honda Beat tersenggol dengan mobil, kemudian Honda Beat hilang kendali dan melaju kearah kanan jalan. Pada waktu bersamaan, dari arah berlawanan datang Bus Simpati Star, terjadilah tabrakan, dan Honda Beat sempat terseret Bus hingga 50 meter.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi keduanya tidak tertolong lagi. Keduanya meninggal dunia akibat luka berat yang dialami mereka. Untuk barang bukti sudah diamankan di Satlantas Polres Pidie”, pungkasnya. (AA/hR)

banner 325x300