banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Keluarga Besar Pengulu se Kecamatan Pantan Cuaca Gelar Arisan

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT
Pengulu Kampung se Kecamatan Pantan Cuaca menggelar acara arisan keluarga, Kamis (30/05/2024) dikediaman Ketua Apdesi Kecamatan Pantan Cuaca yaitu Pengulu Kampung Atu Kapur Syamsul Bahri.

Arisan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari PT Asko diwakili oleh Bapak Chris dan PT GMR (Gayo Mineral Resources) Bapak Suardi serta sejumlah LSM WGAB dan Insan Pers.

Adapun tujuan dari arisan ini. Ketua Apdesi Pantan Cuaca Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan ini sudah lama direncanakan dan baru inilah bisa dilaksanakan, dalam rangka membina hubungan silaturahmi dan memperkuat persatuan dan kesatuan.

Syamsul Bahri melanjutkan, kegiatan ini rutin dilaksankan setiap bulan secara bergiliran atau bergantian. Didalam kegiatan ini dihadiri oleh pengulu beserta keluarga dan undangan lainya.

Ini adalah permulaan pelaksanaan kegiatan dan kami sengaja mengundang mitra kerja kami untuk mendukung dan membina perangkat kampung untuk meningkatkan pembangunan kampung di Kecamatan Pantan Cuaca ini.

Dia melanjutkan, harapannya semoga kegiatan ini juga dapat diikuti oleh Pengulu-pengulu di kecamatan lain sehingga dapat menyatukan visi dan misi dalam rangka membantu pembangunan Kabupaten Gayo Lues

“Kami awali pembangunan ini dari desa dengan bermitra dengan LSM WGAB dan jurnalis sehingga apa yang kami programkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Sehingga nanti permasalahan yang ada di desa masing-masing dapat dibahas secara terbuka dimana bila ada kelemahan dan kelebihan kekurangan dalam pembangunan desa bisa langsung dibenahi,” ujar Pengulu tersebut. (Hasanudin)

banner 325x300