banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Kepedulian Baitulmal Kota Langsa Biayai Warga Pulang Kampung

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Baitulmal Kota Langsa bantu Diana Mawarsari warga Cianjur Jawa barat yang hendak pulang ke kampung halamannya yang tidak punya biaya (Ongkos).

Kepedulian Baitulmal Kota Langsa yang saat ini di pimpin oleh Tgk Alamsyah Abu bakardin yang patut di acungi jempol, meskipun bukan warga Aceh pihak Baitulmal Kota Langsa tetap membantu dan peduli terhadap sesama.

Diana Mawarsari yang berdomisili di jalan Lamnyong lorong T Harun dusun Lampase kecamatan Krueng Barona kabupaten Aceh besar tidak punya biaya pulang kampung ke Cianjur, memohon pertolongan ke Baitulmal Kota Langsa, dengan sigap pihak Baitulmal Kota Langsa membantu tanpa memandang status kependudukan.

Tgk Alamsyah Abu bakardin selaku ketua Baitulmal Kota Langsa dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media (22/4/2022) mengatakan, kita selalu membantu masyarakat, yang mana kita mengelola uang umat, meskipun yang memohon bukan berdomisili di kota Langsa.

Di Tambahkannya, kepada Diana Mawarsari semoga bermanfaat bantuan yang kami berikan dan selamat sampai ke tujuan berjumpa dengan sanak saudara di kampung halaman, jelasnya singkat. (Maulidur)

banner 325x300