banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Ketua DPRK Aceh Besar Bangga Pemkab Raih Opini WTP ke-12 Kali Berturut-turut

banner 120x600

Foto bersama Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, SPd MSi Kepala BPK Perwakilan Provinsi Aceh, Rio Rio Tirta. (Foto/hR/ MC Aceh Besar).

Banda Aceh, haba RAKYAT | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, menyatakan rasa bangganya atas prestasi luar biasa Pemerintah Kabupaten Aceh Besar meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) untuk ke-12 kalinya secara berturut-turut.

Menurut Iskandar Ali, pencapaian ini merupakan bukti nyata dari komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Aceh Besar serta hasil dari kerja keras dan sinergi antara semua pihak terkait, baik di tingkat pemerintah maupun mitra kerja Pemkab Aceh Besar.

“Keterbukaan dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah merupakan aspek penting dalam membangun kepercayaan publik dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Iskandar Ali, di Aula BPK Perwakilan Aceh, Kota Banda Aceh, Kamis (2/5)

Dalam konteks ini, Iskandar Ali menekankan, keberhasilan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar mencapai opini WTP untuk ke-12 kalinya menunjukkan bahwa integritas dan dedikasi dalam mengelola keuangan daerah telah menjadi prioritas utama.

DPRK Aceh Besar, lanjutnya, berkomitmen kuat untuk terus mendukung upaya Pemerintah Kabupaten dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas keuangan, serta memastikan bahwa setiap kebijakan dan program yang dijalankan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Iskandar Ali juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan ini.

Dia menegaskan kesiapan DPRK Aceh Besar untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh masyarakat Aceh Besar.

“Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan di Aceh Besar, tetapi juga mencerminkan potensi dan kemampuan daerah dalam mengelola keuangan dengan baik, yang bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi daerah lain,” tandasnya. (Rel)

banner 325x300