banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Pimpin Ziarah Ke TMP Kuala Simpang

banner 120x600

Jajaran Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang, saat ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. (Foto/ hR/ Muharram Syafri)

Aceh Tamiang, haba RAKYAT
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-78 Tahun 2024, jajaran Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, pada Selasa (2/4/2024).

Usai tabur bunga, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny. Pratiwi Andi Ariyanto mengatakan, “Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga,” ucapnya.

“Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang, dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara,” imbuhnya.

Ny. Pratiwi Andi Ariyanto menambahkan, “Bahwa Kegiatan ziarah ini rutin dilakukan untuk menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana dan kegiatan ziarah ini kami lakukan setiap ulang tahun Persit.” (ms)

banner 325x300