banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

KNPI Aceh Barat Gelar Musda Ke-XII di Akhir Agustus 2023

banner 120x600

Musyawarah Daerah Ke-XII Tahun 2023 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Barat, rencananya akan digelar pada akhir Agustus 2023, Kamis 24/8/23.

MEULABOH – haba RAKYAT I Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XII Tahun 2023 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Barat rencananya akan digelar pada akhir Agustus 2023.

Hal Ini menandakan akan berlangsung pentas demokrasi pemuda untuk memperebutkan kursi orang nomor satu pemuda Aceh Barat.

“Panitia sudah kita bentuk dan jadwalnya kita rencanakan pada Tanggal 30 s/d 31 Agustus 2023.

Kegiatan Musda nantinya akan dihadiri pengurus kecamatan (PK) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) menjadi peserta utusan dan peninjau, jelas Ketua steering committee Baharuddin Bahari, Kamis 24/8/23 di Meulaboh.

Sejumlah nama kandidat bakal calon Ketua KNPI mulai muncul, dan dipastikan siap bertarung memperebutkan posisi Ketua pemuda Aceh Barat tersebut.

Berikut nama yang disebut-sebut akan maju sebagai Ketua KNPI, yaitu, Fadel Putra Pratama, Zulkifli Andi Govi, dan Raman Dhawis Sandika.

“Alhamdulillah”, pemuda sangat antusias terhadap pelaksaan Musda kali ini. Yang berencana maju sebagai kandidat calon Ketua juga banyak. Sebagian bahkan sudah menyatakan secara resmi dan mengklaim telah mendapat dukungan OKP.

Tapi panitia secara resmi belum mengumumkan, karena belum masuk tahapan pendaftaran” jelas Baharuddin Bahari.

Pengambilan Formulir pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Aceh Barat dibuka pada 25 Agustus 2023 di Gedung DPD II KNPI Aceh Barat.

“Kita mengharapkan agar, Musda ini menjadi pembelajaran proses demokrasi yang baik bagi pemuda. Sehingga dalam pelaksanaannya, Musda KNPI tetap menjunjung tinggi AD/ART dan menjaga marwah organisasi”, tambahnya.

(Mardi)

banner 325x300