banner 325x300

banner 728x90

Mantan Waka Polres Pidie Kompol Hyrowo, Salurkan Bansos Ke Panti Asuhan

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Direg ke 62, kompol Hyrowo, S.I.K., menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada Yayasan Al -Kautsar Lembang, Jawa Barat, Senin (25/4/2022) kemarin.

Dari rilis yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Pidie, AKP Anwar, S.Ag., Selasa (26/04/2022), bahwa dalam kegiatan tersebut, Serdik Sespimmen Polri Direg ke 62, kompol Hyrowo, S.I.K., memberikan berbagai bantuan untuk anak yatim piatu di yayasan panti asuhan Al -Kautsar Lembang.

Beliau, kompol Hyrowo S.I.K, mengatakan bahwa, Baksos ini salah satu bentuk kepedulian terhadap anak -anak yatim piatu yang memang sangat membutuhkan.

“Apalagi saat bulan ramadhan ini, saya turut memberikan berbagai kebutuhan untuk anak-anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Al Kautsar tersebut,” ujar Sedik kompol Hyrowo.

Selanjutnya Kompol Hyrowo menambahkan bahwa, pemberian santunan terhadap anak yatim piatu di yayasan tersebut, seperti saat ianya bertugas di Jajaran Polda Aceh, dimana menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap anak -anak yang membutuhkan bantuan.

Dia berharap dengan disalurkan bansos tersebut bisa bermanfaat bagi yayasan maupun anak yatim di sana.

Selanjutnya, ia pun berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini, semua yang ada di yayasan Panti Asuhan senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

“Selain Baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus dan juga anak-anak di yayasan ini agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” sebut Serdik Kompol Hyrowo, demikian kutipan dari rilis yang disampaikan oleh AKP Anwar kepada sejumlah awak media. (AA/hR)

banner 325x300