banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

MTs Terpadu Langsa Bentuk Forum Silaturahmi Alumni (FORSA)

banner 120x600

Pembentukan Forum Silaturahmi Alumni (Forsa) MTs Terpadu Langsa.

LANGSA – haba RAKYAT | Pada waktu yang sama Kepala MTs Terpadu Langsa Muhammad S.E, melantik Ketua FORSA (Forum Silaturahmi Alumni) MTs Terpadu Ashabil El Khairat, S.P yang merupakan alumni MTs Terpadu tahun 2015. FORSA Merupakan organisasi alumni pertama di MTs Terpadu dan merupakan sejarah baru dalam mempersatukan alumni dalam wadah organisasi, acara berlangsung di Auditorium Kampus IAIN Langsa, pada Rabu 8/05/2024.

Dalam arahannya saat pelantikan Ketua terpilih pada acara pelepasan dan perpisahan siswa-si Kelas IX Angkatan XIV Tahun 2024, Kepala MTs terpadu Muhammad Husni S.E, mengatakan, ‘’Kita harus bersyukur dan berbahagia, pada hari ini Rabu 08 Mei 2024 telah resmi terbentuk organisasi alumni MTs Terpadu yaitu Forum Silaturahmi Alumni (FORSA).

Lebih lanjut, Muhammad Husni S.E, mengharapkan “Mudah-mudahan organisasi FORSA ini tidak hanya nama belaka saja, akan tetapi dapat melakukan aksi nyata menjadi suatu wadah silaturahmi alumni MTs Terpadu, dan dapat berbagi informasi, berkontribusi memberikan masukan untuk kemajuan MTs Terpadu kedepan nantinya, harapnya.

Selaku Ketua terpilih FORSA Ashabil El Khairat, S.P mengucapkan, “Terima kasih atas amanah yang telah diembankan kepada saya, Insya Allah sama-sama kita dapat meningkatkan silaturahmi, berbagi informasi dan sebagai mitra terbaik bagi almamamater kita MTs Terpadu ini”, ucap Ashabil El Khairat yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Organisasi Gerakan Pemuda Ka’bah Kota Langsa.

Syafrizal R/hR

banner 325x300