banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Muspika Blangpegayon Gotong royong Persiapan Lapangan Upacara HUT RI ke-77

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, banyak hal yang perlu dilakukan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Blangpegayon menggelar kegiatan gotong royong membersihkan lapangan SMAN Seribu Bukit yang nantinya akan digunakan untuk upacara peringatan HUT RI di tingkat Kecamatan Blangpegayon.

Kegiatan gotong royong itu di gelar pada Kamis 11 Agustus 2002 di Lapangan sekolah SMAN Seribu Bukit, Kecamatan Blangpegayon yang di hadiri oleh Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli, S.Pd, para Pengulu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan Linmas Se- Kecamatan Blangpegayon, serta warga setempat.

Camat Blangpegayon mengatakan, lapangan merupakan tempat yang vital dalam pelaksanaan sebuah upacara, oleh karna itu, sangat penting menyiapkan segala sesuatu dengan matang sebelum hari-H pelaksanaan kegiatan.

lapangan sekolah ini dibersihkan untuk persiapan pelaksanaan upacara HUT RI ke-77 yang diadakan di Kecamatan Blangpegayon pada 17 Agustus 2022 mendatang.

“Untuk menyemarakkan pelaksanaan upacara HUT RI ke-77 tahun 2022 di Kecamatan Belangpegayon tentunya kami harus melakukan berbagai persiapan untuk kesuksesan Kegiatan tersebut. Dan kami berharap masyarakat dapat menghadirinya untuk mengenang jasa jasa para pahlawan kemerdekaan,” ucap Camat Blangpegayon. (Hasanudin)

banner 325x300