DAERAH  

Ngetime Di Cafe MJ8 Panteu Breuh, Pas Kopinya

banner 120x600

Foto bersama Pimpinan Redaksi haba RAKYAT Rusli Abdah, bersama stafnya Sayid Muhammad dan Biro Aceh Utara H. Yoes.

Aceh Utara, haba RAKYAT | Ngetime Di Cafe MJ8 yang beralamat di jalan lintas Medan – Banda Aceh, Panteu Breuh, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (02/12/2022) sore.

“Cafe MJ8 ini cukup strategis letaknya, sangat baik bagi pengguna jalan yang melintas,” ujar Pimpinan Redaksi haba RAKYAT Rusli Abdah sambil menikmati minuman bersama stafnya Sayid Muhammad dan Biro Aceh Utara H. Yoes.

“Selain minuman racikan kopi yang pas bagi penikmat kopi dan pelayanan yang humanis, juga adanya tempat balai peristirahatan bagi pengguna jalan menjadi modal besar bagi Cafe MJ8 untuk menambah pelanggan yang datang,” tambah Pimred.

Pimpinan redaksi haba RAKYAT Rusli Abdah sering melakukan kunjungan antar kota, kabupaten walaupun kondisi cuaca masih ekstrim, tapi belum ketemu dengan Cafe yang lengkap fasilitas seperti MJ8 ini.

Biro Aceh Utara H. Yoes sangat senang dan bahagia bisa ngetime bersama Pimred Rusli Abdah di cafe MJ8.

“Alhamdulilah kami haba RAKYAT punya Pimred yang begitu peduli dengan perkembangan biro-biro di kabupaten/kota Aceh hingga Sumatera Utara,” tutur H. Yoes.

Tambahnya lagi, “dengan ngetime di cafe MJ8, kami bisa saling berbagi perkembangan keadaan daerah dengan cuaca masih ekstrim menjelang tahun baru 2023.

Semoga haba RAKYAT semakin terus bisa menjadi kebutuhan masyarakat di dalam mendapatkan pemberitaan update yang terjadi di daerah, baik di Aceh maupun Sumatera Utara,” pungkas H. Yoes. (SM/RA)

banner 325x300