banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Peduli Palestina, WP Kelapa Satu Blang Paseh Sigli Kembali Salurkan Infaq Melalui KNRP

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT | Water Park (WP) Kelapa Satu Blang Paseh Sigli, Pidie, Aceh, sampai Selasa (04/06/2024) telah menyalurkan hasil Infaq pengunjung tempat wisata kelurga tersebut sebesar Rp3,7 juta untuk rakyat Palestina, melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP).

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh CEO WP, Apriadi Ahmad, S.Sos., dan diterima oleh Ketua KNRP, Ust. Maimun, Lc., bertempat di WP Blang Paseh Sigli.

“Semoga Infaq ini bermanfaat serta kepada pengunjung yang menginfaqkan uangnya terus Allah tambah Rezeki dan diberkahi Hidupnya”, ucap CEO WP, Apriadi Ahmad.

Dikatakan juga, bahwa Infaq dari pengunjung WP terus disalurkan kepada rakyat Palestina melalui KNRP, seperti sebelumnya.

Dan kami pemilik serta pekerja setiap harinya juga mengisi kotak Infaq yang disediakan oleh KNRP di lokasi WP.

“Semoga pengunjung WP Kelapa Satu terus peduli kepada saudara saudaranya yang sedang dalam keadaan sangat prihatin dan menyayat hati diperlakukan oleh Yahudi Laknatullah”, harap Apriadi Ahmad.

Ia juga berharap kepada rekan-rekan pengusaha di Pidie berinisiatif memberi ruang dengan menempatkan kotak kotak Infaq di tempat usahanya.

“Ini juga salah satu upaya membantu saudara saudara kita di Palestina. Kita hanya memfasilitasi saja, masyarakat yang membantu”, demikian ungkapan CEO WP Blang Paseh Sigli, Apriadi Ahmad.(AA/hR)

banner 325x300