DAERAH  

Pembinaan Satuan, Koramil 22/Lgsb Lakukan Pembersihan Pangkalan

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Guna menciptakan suasana pangkalan yang indah dan nyaman, Anggota Koramil 22/Langsa Barat Jajaran Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pembersihan sekitar Makoramil yang berlokasi di Desa Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kita Langsa, Sabtu (14/4).

Danramil 22/Langsa Barat Kapten inf Suharianto menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan Makoramil supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih yang akan berdampak pada kenyamanan dalam bertugas dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil, ungkap Danramil.

Menurutnya, pembersihan seperti ini selalu di lakukan oleh anggota Koramil 22/Lgsb setiap harinya agar kebersihan dan kerapian pangkalan akan tetap terjaga dan terawat, kegiatan seperti ini juga sebagai salah satu bagian dari pembinaan satuan.

“Selain untuk kerapian dan kenyamanan di pangkalan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat sehingga dapat terciptanya lingkungan yang bersih rapi dan nyaman”, pungkas Danramil. (Ruslan)

banner 325x300