DAERAH  

Pemkab Aceh Besar Hadiri Ta’ziah dan Kenduri 7 Hari Alm Waled Husaini AW

banner 120x600

Suasana ta’ziah pada peringatan 7 hari meninggalnya Alm Waled Husaini AW, di Pasantren Ruhul Fatayat Seulimeum, Aceh Besar, Minggu (26/5/2024). (Foto/hR/ Prokopim Pemkab Aceh Besar).

Aceh Besar, haba RAKYAT | Rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menghadiri acara ta’ziah dan kenduri 7 hari meninggalnya Alm. Waled Husaini A. Wahab, di Pasantren Ruhul Fatayat Seulimeum, Aceh Besar, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dalam lingkup Pemkab Aceh Besar. Di antaranya, Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para staf ahli Bupati Aceh Besar, para asisten Setdakab Aceh Besar, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para camat dalam lingkungan Pemkab Aceh Besar, serta para Kepala Bagian (Kabag) dalam Lingkup Setdakab Aceh Besar.

Kehadiran rombongan ini menunjukkan rasa hormat dan duka mendalam dari Pemkab Aceh Besar atas meninggalnya Alm. Waled Husaini A. Wahab yang juga mantan Wakil Bupati Aceh Besar. Ta’ziah dan kenduri yang diselenggarakan tersebut diisi dengan doa bersama untuk almarhum serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya yang diikuti dengan khidmat oleh semua yang hadir.

Pj Bupati Muhammad Iswanto mengatakan, Almarhum Waled Husaini A. Wahab dikenal sebagai sosok yang dihormati dan dicintai oleh masyarakat Aceh Besar. Sehingga kehadiran banyak tokoh pada peringatan 7 hari tersebut merupakan bukti nyata atas pengaruh dan legacy yang telah ditinggalkan oleh Waled Husaini.

“Beliau adalah sosok yang sangat kita hormati, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya. (Rel)

banner 325x300