banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Pemko Langsa Lepas Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bulan Kelima Tahun 2024

banner 120x600

Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd. M.Pd didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Langsa, Ali Mustafa SE, Kepala Dinas Pangan, Kelautan, Pertanian dan Perikanan Kota Langsa, Banta Ahmad, Kepala Kantor PT. Pos Langsa, Ikhsan Radiansyah, Kepala BULOG Langsa, Muhammad Iqbal, serta Kabag Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Langsa, saat lepas penyaluran cadangan beras pemerintah untuk kebutuhan pangan tahun 2024 di Kantor Pos Kota Langsa. Foto : Redaksi/haba RAKYAT.

LANGSA – haba RAKYAT | Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd. M.Pd secara resmi melepaskan penyaluran cadangan beras pemerintah untuk kebutuhan pangan tahun 2024, bertempat di Kantor Pos Langsa, Selasa (28/05/24).

Penyaluran cadangan beras pemerintah dilaksanakan secara bersama pemerintah kota Langsa, Badan Pangan Nasional, Pos Indonesia dan Bulog Kota Langsa.

Syaridin menuturkan, “Bahwa beras bantuan ini merupakan diserahkan untuk yang kelima kalinya bulan ke lima di Tahun 2024 dalam wilayah Kota Langsa, ujar Syaridin.

Beliau mengucapkan, “Alhamdulillah untuk Kota Langsa selalu tepat waktu dan tepat sasaran, sesuai dengan data yang dikeluarkan oleh pemerintah,” ucapnya.

Pj Walikota juga berharap bantuan tersebut dapat dilanjutkan oleh pemerintah pusat, karena sangat membantu masyarakat kurang mampu baik sekarang, maupun di masa akan datang, harap Pj Walikota.

“Pemerintah Kota Langsa inten berkolaborasi dengan Bulog, Kantor Pos Langsa untuk tiga Kabupaten Kota, yaitu Kota Langsa, Aceh Timur, dan Kabupaten Aceh Tamiang dalam penyaluran tepat waktu sesuai arahan,” paparnya.

Penyaluran cadangan beras pemerintah untuk kebutuhan pangan tahun 2024 ini, turut didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Langsa, Ali Mustafa SE, Kepala Dinas Pangan, Kelautan, Pertanian dan Perikanan Kota Langsa, Banta Ahmad, Kepala Kantor PT. Pos Langsa, Ikhsan Radiansyah, Kepala BULOG Langsa, Muhammad Iqbal, serta Kabag Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Langsa.

Red/hR

banner 325x300