DAERAH  

Pemuda Gampong Blang Seunibung Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 Pemuda Gampong Blang Seunibong Kecamatan Langsa kota beserta Masyarakat Setempat ikut Mengambil andil Menyemarakan Hari Perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-77, digelar Lingkungan Gampong setempat (28/8).

Ketua panitia Blang Seunibong, Andi Odang Mencetuskan “Kami sebagai pemuda Gampong Blang Seunibong hampir setiap tahunnya mengenang Momentum Kemerdekaan ini. Karna kami juga sebagai anak bangsa ikut mengenang betapa besarnya jasa jasa pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia ini, bahkan dengan tetesan darah penghabisan pejuang kita untuk memperjuangkan kemerdekaan negara kita yang kita cintai ini”. Ucapnya.

Sambung Andi Odang, kegiatan ini berkat Partisipasi dan dukungan Masyarakat Gampong Blang Seunibong. Kami juga dari pemuda merasa bangga dan tidak lupa mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada masyarakat, sehingga kami dapat menyelenggarakan berbagai macam perlombaan seperti, Panjat pinang. Lari Goni anak anak, Membawa Guli pakai sendok dan perlombaan makan kerupuk Ibu ibu”. Tuturnya.

Lanjut Ketua Panitia, “Saya berharap supaya geuchik Blang Seunibong yang baru dilantik agar terus dapat bekerja sama dengan pemuda demi kebersamaan kita, kami selalu mendukung setiap kegiatan yang ada di Gampong Blang Seunibong ini atas kebersamaan geuchik yang baru dilantik kami ucapkan banyak terima kasih”. Imbuhnya.

Masyarakat dengan begitu antusias dan semangat, sehingga mereka juga membawa keluarga mereka untuk menghadiri acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini hanya setahun sekali kita kenang. (Eko)

banner 325x300