banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Pengurus DPD dan CALEG : Partai PERINDO Kabupaten Simeulue Mengikuti Konsolidasi  dengan Ketua Umum  

banner 120x600

Konsolidasi DPW, DPD, CALEG DPR-RI, DPRA, DPRK Se-Provinsi Aceh, Minggu, 17 September 2023 di AYANI Hotel Banda Aceh, (Photo/Dok/haba RAKYAT).     

SIMEULUE – haba RAKYAT | Pengurus DPD Dan Para CALEG Partai Perindo Kabupaten Simeulue mengikuti acara konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR-RI, Caleg DPRA, Caleg DPRK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Aceh, mengikuti acara konsolidasi dengan Ketua Umum Hary Tanoe Soedibjo pada Minggu 17 September 2023 di AYANI Hotel Banda Aceh. 

Pengurus DPD Simeulue dipandu langsung oleh Ketua DPD Hendri Wedi dan Sekretaris Safri Yuanda di dampingi Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Sarman, S.Pd.I Berangkat dari Simeulue Hari Sabtu Tanggal 16 September 2023 dari Sinabang menuju Labuhan Haji dengan Fery KMP Teluk Sinabang dengan jarak tempuh lebih kurang 12 jam Pelayaran di laut dan pagi Minggu tiba di Labuhan Haji,  melanjutkan perjalanan melalui Transportasi darat menuju Banda Aceh, walaupun agak terlambat karena dari Simeulue sangat tergantung dengan Jadwal Keberangkatan Kapal akan tetapi masih dapat mengikuti Pemaparan Ketua Umum Partai Perindo ungkap Ketua DPD Hendri Wedi dan Sekretaris Safri Yuanda kepada Media haba RAKYAT.

Dikatakannya DPD Simeulue mengikut sertakan Caleg DPR-RI 1 orang , Caleg DPRA Dapil 1O sebanyak 3 orang dan Caleg  DPRK dari Empat Dapil di Simeulue 15 orang dan beberapa pengurus lainnya,  sehingga dari DPD Kabupaten Simeulue.

Partai Perindo pada setiap Tingkatan ada Caleg yang membuktikan bahwa Partai Perindo dapat diterima dan berkembang di Simeulue siap mensukseskan Pemilu 2024 walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki. Para Pengurus DPD dan Para Caleg mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengurus DPW Aceh yang telah memfalisitasi terselenggaranya Acara Konsolidasi dengan Bapak Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Se-Provinsi Aceh. 

Pengurus DPD dan para Caleg dari Simeulue melalui Media haba RAKYAT ini sangat mengharapkan kepada Bapak Ketua Umum DPP Partai Hary Tanoesoedibjo untuk datang bekunjung ke Simeulue  guna melihat secara langsung ke Simeulue sebuah daerah kepulauan dan Potensi apa yang harus dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan potensi yang dimiliki Simeulue. 

Pada kesempaitan terbaik itu Sarman S.Pd.I menyampaikan kepada Media haba RAKYAT sebagai Caleg DPRA dari Dapil 10 mengatakan “untuk meningkatkan dan membuka lapangan kerja sesuai Potensi yang ada di Simeulue perlu adanya investor dalam pengelolaan dengan memberdayakan masyarakat setempat”, ujarnya.

Dikatakannya, Simeulue salah satu potensi yang dimiliki Simeulue di sektor parawisata kalau di tata dan dikelolah secara modren seperti di Daerah-daerah lain,  Simeulue tidak kalah pentingnya dengan potensi yang dimiliki daerah lainnya di Indonesia.

Lebih lanjut, Sarman S.Pd.I yang juga mantan Anggota DPRD Simeulue Masa Bhakti 2004-2009 menerangkan bahwa Simeulue sangat banyak Potensi alam yang dimiliki yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

Akan tetapi membutuhkan modal dalam pengembangannya. Semua Pengurus DPD dan para Caleg Partai Perindo Kabupaten Simeulue sudah sampai kembali ke Simeulue dalam keadaan sehat.

(TIM).

banner 325x300