Pengurus PAS Aceh Berkunjung ke Aceh Tengah Konsolidasi Internal dan Silaturrahmi

Exif_JPEG_420
banner 120x600

Aceh Tengah, haba RAKYAT | Jajaran pengurus Partai Adil Sejahtera Aceh (PAS Aceh), salah satu partai lokal yang ada di Provinsi Aceh, menggelar pertemuan untuk menjalin silaturrahmi bersama pengurus di wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

Pertemuan dilaksanakan di salah satu kafe di kota dingin ini, ditujukan untuk menjalin koordinasi lebih intens lagi terhadap kemajuan PAS Aceh di Takengon. Sabtu 30 Juli 2022.

Sebagai salah satu partai lokal yang inisiatornya kalangan ulama, diharapkan mampu memberikan iklim dan warna baru kepemimpinan dan perubahan di segala lini pemerintahan. Sehingga terciptanya kemajuan ekonomi umat yang adil dan sejahtera.

Tgk. Tu Bulqaini Tanjungan, sebagai Pimpinan Umum Partai PAS Aceh yang juga seorang Ulama pendiri Ponpes Al-Aziziyah dan menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Banda Aceh. Dalam pertemuan tersebut mengajak berbagai lapisan masyarakat di Kab. Aceh Tengah untuk sama sama membangun Aceh.

“Mengajak semua kalangan untuk kebaikan dan perbaikan, PAS adalah salah satu partai yang akan menjalankan intruksi ulama dalam menegakan syariah, sekaligus mengupayakan perbaikan ekonomi umat di Aceh,” ujar Tgk. Tu Bulqaini.

Sementara Sekretaris Jenderal Tgk. H. Muhammad Zikri S.Sos, mengatakan bahwa “Kepengurusan PAS Aceh Aceh tengah alhamdulillah sudah mulai terbentuk baik ditingkat MPW atau di tingkat Kecamatan dengan dukungan beberapa tokoh sentral Aceh tengah,” ungkap Tgk. Muhammad Zikri.

Beliau juga berharap Aceh tengah menjadi salah satu tonggak keberhasilan cita cita para ulama untuk membangun kesejahteraan masyarakat dunia dan akhirat.

Dalam pertemuan hari itu, selain Ketua Umum Partai PAS, Tgk. Tu Bulqaini, dihadiri pula oleh Tgk. H. Muzzakir sebagai Ketua MPW PAS Kota Langsa, Tgk. H. Israruddin selaku Dewan Mustasyar PAS, bersama Yan Mahara seorang Tokoh Pemuda di Kab. Aceh Tengah, serta sejumlah Tokoh Pemuda lainya dari Kecamatan Kebayakan. (Erwin)

banner 325x300