banner 325x300

banner 728x90

HUKUM  

Pererat Sinergi, Danbrigif 25/Siwah Gelar Coffee Morning Bersama Kapolres Aceh Utara

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Dalam upaya menjalin silaturahmi dan komunikasi, Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M bersama Danbrigif 25/Siwah, Kolonel Inf Taufik Rizal, SE melakukan coffee morning bersama, Rabu (02/11).

Pada kegiatan coffee morning yang digelar di Mako Brigif 25/Siwah tersebut, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M ikut didampingi Wakapolres Kompol Rizal Antoni, S.H, para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran Polres Aceh Utara.

Silaturahmi dan coffee morning yang dilaksanakan itu, juga turut dihadiri Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sampoyniet, Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara.

Pada pertemuan itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal berkesempatan memberikan sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada Komandan Brigif 25/Siwah atas sambutan dan jamuan coffee morning.

“Maksud dan tujuan pertemuan silaturahmi ini, selain terus meningkatkan sinergitas TNI-Polri sebagai aparatur negara yang mengemban tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Aceh Utara,” kata Kapolres.

Lanjutnya, “kita yang ada di tempat ini agar senantiasa bekerjasama dalam menjaga serta mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat dengan cara melaksanakan patroli rutin gabungan dengan tujuan bahwa kita sebagai aparat TNI-Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas AKP Sudiya Karya mengatakan, sebagai aparat TNI-Polri sangatlah berat, namun dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan, akan semakin kuat dan solid. Apapun permasalahan yang dihadapi, insya Allah akan teratasi dengan baik dan profesional.

Di sela-sela berlangsungnya silaturahmi coffee morning, Kapolres juga berkesempatan berkeliling bersama Danbrigif 25/Siwah untuk mengenal lebih dekat lingkungan Mako Brigif 25/Siwah.

Sementara itu, Dabrigif 25/Siwah juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Aceh Utara dan rombongan yang telah hadir bersilaturahmi pada acara coffee morning. “Semoga suasana pagi yang penuh persahabatan ini, sinergitas TNI-Polri semakin solid, erat dan terjalin dengan baik,” ucap Kolonel Inf Taufik Rizal.

Dapat dikabarkan, pada momen tersebut, Kapolres Aceh Utara menerima plakat dan buah tangan dari Danbrigif 25/Siwah berupa topi yang berlambangkan Brigif 25/Siwah. (Yoes/hR)

banner 325x300