banner 728x250
HUKUM  

Enam Personil Polres Aceh Tengah Dapat Penghargaan

banner 120x600
banner 468x60

Aceh Tengah, haba RAKYAT | Pemberian Penghargaan kepada Polres Aceh tengah atas capaian IKPA terbaik III Ta 2021 pada Lingkup Kanwil DJPB Aceh dengan Nilai 99,48.

Terkait hal itu 6 orang Personil dari Bagren, Sikeu dan Sarpras diberikan Reward penghargaan atas prestasi kerja yang sangat membanggakan itu, Sabtu, 26 Maret 2022.

banner 325x300

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.IK mengatakan, terkait dengan Capaian IKPA terbaik III oleh Polres Aceh tengah, dan pemberian penghargaan sebagai Juara tidak terlepas dari daya dan upaya semua personil, juga khusus kepada 6 personil yang dengan kegigihan dalam pencapain ini bisa terwujud, untuk itulah Reward diberikan kepada mereka.

Ke 6 personil masing masing, Aipda Edi Syahputra Ps Paur Subbagren Progar, Bripka Munawir Ps Paur Subbagstrajemen, Bripka Halidi Ps Paur Subbag Bekpal , Bripka Nirfan Ps Paur Bag Log, Brigpol Edo Editia, Bamin Sikeu dan Briptu Bagas Lerian Bamin Sikeu,” ujar Kapolres.

Kemudian lagi, pemberian penghargaan atas prestasi kerja bukan hanya dibidang tugas masing masing, tetapi bisa juga diluar Job Discription yg diemban, seperti prestasi di bidang olah raga dan lain lain yang bisa membawa harum nama Institusi Polri.

“Harapan saya kepada semua personil, mari tingkatkan kinerja yang kita emban bersama di Kepolisian ini, semoga itu bisa menjadi Ladang amal kita bersama”.

(Rel- Humasresacehtengah – Zen)

banner 325x300