DAERAH  

Pj Gubernur Aceh Melantik Ir H Rasidin Porang menjadi Pj Bu0pati Gayo Lues, di Anjung Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki, resmi melantik Ir H Rasidin Porang, menjadi Penjabat Bupati Gayo Lues menggantikan H Muhammad Amru dan H Said Sani sebagai Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 3 Oktober 2022.

Menteri Dalam Negeri menunjuk Ir H Rasidin Porang sebagai pejabat Bupati Gayo Lues yang dilantik di Anjong Mon Mata, Banda Aceh pada Selasa (11/10/2022).

Ir H Rasidin Porang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris daerah kabupaten Gayo Lues. Beliau dipercaya Pemerintah Pusat, bisa melanjutkan pembangunan negeri seribu bukit, yang juga dijuluki negeri seribu hafiz.

Rasidin Porang, memiliki prestasi yang cukup cemerlang, sebelum menjadi Asisten dan Sekdakab, beliau juga lama menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi, Gayo Lues.

panjatkan syukur, dan Alhamdulillah karena Pemerintah Pusat melalui Mendagri menunjuk bapak Rasidin Porang, Putra asli Gayo Lues, menjadi Pj Bupati, Kabupaten Gayo Lues. 

Untuk itu, kami ucapkan sangat berharap agar bapak Pj Bupati dapat memperhatikan masyarakat sekitar, yang dirasakan masih membutuhkan pembangunan . Rumah.karna. tidak layak huni ,lagi dusun Gunyak , Desa pers sentang. mendukung peningkatan  ekonomi masyarakat. (Hasanuden) 

banner 325x300