DAERAH  

PJ Walikota Langsa Melalui Baitul Mal Serahkan Bantuan Satu Unit Rumah

banner 120x600

Langsa – haba RAKYAT | PJ Walikota Langsa Ir Said Mahdum Mahjid, Melalui Badan Baitul Mal kota Langsa Menyerahkan Satu Unit Rumah Bantuan kepada Warga yang terletak Gampong Alue Brawe Dusun Tepin Bugeng kecamatan langsa Kota pada Jum’at (2/11/22).

Rumah yang di Bangun Oleh Pemerintah Kota Langsa Melalui Badan Baitul Mal yaitu milik Ibu Nuryati Usia 53 tahun memiliki dua orang anak sementara masih menumpang tinggal bersama Abang kandungnya di Gampong tersebut, Nuryati selama satu tahun ini tidak dapat melihat lagi kedua belah matanya sejak setahun ini, akibat ibu Nuryati Mengalami Sakit Strok dan diabetes yang dialaminya.

PJ Walikota Langsa Ir Said Mahdum Mahjid Ketika ditemui Media Haba RAKYAT menyampaikan, saya sangat mendukung Program Baitul Mal kota Langsa yang selalu peduli kepada masyarakat miskin dan kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan.

Lebih lanjut dikatakan PJ Walikota” semoga kegiatan seperti ini supaya terus di jalankan untuk pemerataan memberikan bantuan pada masyarakat Gampong yang benar benar membutuhkan bantuan itu, saya juga tidak luput mengucapkan terimakasih kepada Muzzaki kota Langsa yang telah mempercayakan Zakat dan Inpaqnya dibagikan melalui badan Baitul Mal kota Langsa, Amanah ini akan diberikan kepada yang berhak menerimanya dan harus benar tepat pada sasaran,” Tegas PJ Walikota Langsa”

ditempat yang sama Ketika Media ini Menemui Sekretaris Baitul Mal” Jauwahir.SE.M.AP. Menyampaikan, Alhamdulillah kami telah dapat menyelesaikan pembagunan satu unit rumah milik Ibu Nurhayati yang terletak di gampong Alue Brawe Dusun Tepin Bungeng

“pada hari Jum’at ini juga kami dari pemko Langsa melalui Badan baitul mal kota Langsa kami Langsung menyerahkan satu unit bangunan Rumah tersebut kepada ibu Nurhayati yang hidup seorang diri serta menanggung Dua anak yang masih kecil dan tidak dapat melihat kedua belah matanya Akibat mengalami Sakit Strok dan Diabetes dalam setahun ini, kami dari Baitul mal sangat perihatin dan merasa tergugah ketika mendegar kehidupan ibu Nurhayati yang benar benar membutuhkan,

Sehingga Badan Baitul Mal kota Langsa memberikan bantuan satu unit rumah Layak Huni. Semoga dengan bantuan yang kami serahkan kepada ibu mardiah supaya dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya,”Tegasnya.

Lanjut Sekretaris Baitul Mal” Saya juga tidak lupa mengucapkan Terima kasih kepada Para Muzzaki yang telah mempercayakan zakat dan Infaqnya kepada Baitulmal Kota Langsa ,semoga kepercayaan ini dapat kami salurkan tepat pada sasarannya” Tutup, Jauwahir.SE.M.AP.

Ibu Nurhayati Penerima Bantuan Menyampaikan Ribuan TerimaKasih Kepada Pemerintah Kota Langsa Melalui Baitul Mal ,Yang sudah mau peduli terhadap kami sebagai Masyarakat yang tidak mampu. (EKO)

banner 325x300