Polres Pidie Gelar Senam Bersama Dan Fun Bike HUT Ke-76 Bhayangkara

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Sejumlah rangkaian kegiatan olahraga bersama diselenggarakan Polres Pidie dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Minggu (19/06/2022). Kegiatan meliputi senam bersama hingga Fun Bike, dan Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian doorprize kepada para peserta.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H., S.I.K.,M.H., mengatakan, kegiatan bersepeda santai dan senam ini digelar dalam rangka meramaikan hari Bhayangkara Ke-76.

“Setelah melaksanakan senam bersama, rombongan pesepeda dilepas oleh Kapolri melalui telekonferensi secara Virtual, di Polres Pidie yang diikuti oleh seribuan peserta Gowes,” kata Kapolres.

Acara Fun-Bike ini, dipusatkan di Mako Polres Pidie, semua peserta berkumpul digaris start, yaitu di lapangan apel Polres Pidie kemudian keluar untuk menempuh perjalanan dengan jarak 12 km, setelah itu peserta Fub Bike kembali ke Mapolres Pidie.

Kegiatan tersebut turut diikuti dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie Fadhlullah, T. M Daud, S.T, Dandin 0102/ Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husin S.E., Kajari Pidie Gembong Peiyanto, S.H., M.Hum, Sekda Pidie H. Idhami, S.Sos., M.Si., Personel TNI/Polri, Instansi Pemkab Pidie, serta masyarakat umum lainnya.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolres Pidie ini benar-benar meriah, diawali dengan senam bersama dan kemudian dilanjutkan kegiatan Fun Bike, selain itu juga menyuguhkan banyak hadiah yang menarik, seperti hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor, 2 unit Kulkas, 2 unit TV 43 inci, 2 buah mesin cuci, 10 unit Sepeda, Kompor Gas, Dispenser serta berbagai hadiah hiburan lainnya.

Tak disangka, diakhir acara, secara tiba-tiba Kapolres langsung berdiri dan mengambil mikrofon, mengumumkan bahwa akan memberikan 1 paket hadiah umrah bagi peserta olahraga bersama.

Kemudian Kapolres mempersilahkan salah seorang peserta dari anak-anak untuk menarik satu nomor dalam box undian, setelah dibacakan yang mendapatkan pemenangnya adalah nomor undian 691. merupakan
salah seorang peserta yang kemudian diketahui bernama Bripka Titin Sundari, adalah Personel Polres Pidie.

“Olahraga bersama ini juga bertujuan, selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar personel TNI, Polri, Pemda dan masyarakat dalam memupuk kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan baik selama ini, pungkas Kapolres Pidie. (AA/hR)

banner 325x300