PWI Aceh Barat Terima Penghargaan Bersama Wartawan

banner 120x600

MEULABOH, haba RAKYAT | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat, meraih dan menerima penghargaan terbaik saat upacara bersama wartawan, masyarakat dan instansi yang digelar Kepolisian Resort Kabupaten Aceh Barat, Senin 27 Juni 2022.

Diketahui, piagam itu merupakan bentuk penghargaan pihak kepolisian terhadap seluruh wartawan yang telah ikut andil berperan aktif memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Aceh Barat.

Acara tersebut, turut menghadirkan sejumlah wartawan, tampak masing-masing ketua organisasi wartawan, baik PWI, SWI, dan Sekber, hadir berpartisipasi menyukseskan acara, serta menerima langsung penghargaan itu di Mapolres setempat.

“Hari ini kami mengadakan upacara pemberian penghargaan kepada wartawan, masyarakat dan instansi kepemerintahan sebagai bentuk keberhasilan kerjasama dalam mengawasi kamtibmas selama ini,” kata Kapolres, AKBP Pandji Santo, S.I.K, M.Si, di Mapolres setempat.

Ia menjelaskan, terselenggaranya upacara ini membuktikan bahwa sejatinya kinerja bersama salama ini dibangun, bukan hanya sekedar berbicara, melainkan benar-benar dilaksanakan.

“Namun, hari ini sinergitas yang telah kita bentuk dalam menjalakan tugas bersama-sama, harus lebih baik dari hari kemarin, dan tugas esok harus lebih baik dari hari ini,” imbuhnya.

Dirinya berharap, agar kedepan dapat memperkuat sinergitas antar sesama dalam memajukan daerah bumi teuku umar, sebab tanpa kerja sama hasil akan nihil. “Kita hebat, berhasil dan sukses dalam menjalankan tugas, itu karna menjalin kerjasama yang baik.” tuturnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, Sa’dul Bahri, mengatakan bahwa PWI siap bersedia menjalankan tugas-tugas dalam berkontribusi bersama, ia menilai, sinergitas yang dibentuk pihak kepolisian sangat bermanfaat terhadap masyarakat Aceh Barat, maka oleh sebab itu perlu dilakukan demi menciptakan kemajuan untuk daerah.

“PWI siap bersinergi selalu dengan kepolisian , baik menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat maupun kontribusi yang lainnya, selagi dapat membrikan manfaat besar untuk masyarakat,” ujarnya.

Pun demikian, dirinya berharap untuk kedapan, hubungan wartawan dengan kepolisan dapat terjalin dengan lebih baik dari sebelumnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolres, atas penghargaan yang telah diberikan kepada seluruh wartawan Aceh Barat, semoga kedepan kita bersama dapat lebih mempererat hubungan yang lebih baik dan harmonis” tutupnya. (Muhibbul Jamil)

banner 325x300