DAERAH  

Rombak Kepengurusan, SMSI Tapsel Siap Bersinergi Memajukan Daerah

banner 120x600

Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Tapanuli Selatan, saat menggelar rapat dan silaturahmi, Sabtu (27/4). (Foto/ hR/ Rahmat Nduru)

Tapanuli Selatan, haba RAKYAT
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar rapat dan silaturahmi, bertempat di Kupie Sky Jalan Letjend Suprapto Bincar Padangsidimpuan (Psp), Sabtu (27/4) lalu.

Ketua SMSI Tapsel, Julpan Tambunan ST, menyampaikan seluruh media yang bergabung dalam SMSI Tapsel, memiliki komitmen yang sama untuk membesarkan dan menjaga nama baik organisasi.

“Dengan kegiatan ini juga, kita berharap tali silaturahmi di antara pengurus dan anggota semakin erat di masa mendatang,” ucap Julpan.

Pada pertemuan itu, dengan agenda rapat tersebut, juga membahas perubahan susunan kepengurusan SMSI Tapsel. Di mana, untuk komponen kepengurusan baru yang akan dibentuk, kiranya dapat lebih aktif dan kompak, dalam menjalankan visi misi roda organisasi.

“Sehingga ke depannya, SMSI Tapsel semakin maju dan berkomitmen secara bersama-sama melakukan berbagai inovasi, sekaligus membangun sinergitas dengan pemerintah dan berbagai pihak, dalam rangka mencapai tujuan organisasi serta kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Dikatakan, bahwa rapat konsolidasi itu, tentunya merupakan instruksi dari Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara, Erris J. Napitupulu. Melalui Rapat Pengurus yang dilaksanakan di Medan pada tanggal 8 Maret 2024, yang dihadiri seluruh Pengurus SMSI Sumut.

“Agar Pengurus SMSI Tapsel segera melakukan perombakan susunan kepengurusan yang baru,” pungkasnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua SMSI Tapsel Julpan Tambunan ST, Wakil Ketua Hadi Sofyan Harahap SP dan Akhirson Karo-karo, Wakil Sekretaris Mahmud Nasution, Bidang Organisasi Marhot Siregar, Bidang Pendidikan Uba Nauli Hasibuan SH, Bidang Pendataan Porkas Pulungan dan Rahman Nainggolan. (Rahmat Nduru)

banner 325x300