banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Sambut Idul Fitri, Parsadaan Saroha Siabu se-Jabodetabek Gelar Mudik Bersama

banner 120x600

Madina, haba RAKYAT
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1445- 2024 Hijriah bersama keluarga di Kampung halaman, Parsadaan Saroha Siabu (PASS) se Jabodetabek akan gelar mudik bersama ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut).

Perjalanan mudik bersama ini dijadwalkan keberangkatan pada hari Jum’at (05/4/24) dari Jakarta dan akan tiba di Siabu pada Senin (08/4/24) menggunakan Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) sebanyak 3 unit dan 20 mobil pribadi.

H. Husni Hakim Harahap yang merupakan Ketua Umum PASS mengatakan kegiatan mudik bersama ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga di tanah kelahiran.

“Kita akan berangkat secara berrombongan dalam pada tangal 05 dan perkiraan tiba di kampung halaman Siabu tanggal 08 April,” kata H Husni.

Dalam kegiatan mudik bersama ini, akan disambut dihalaman Bagas Godang Siabu dengan Gordang Sambilan. Pada tanggal 12 April juga akan diadakan halal bihalal di halaman Bagas Godang Siabu.

Parsadaan Saroha Siabu (pass), sebagai Team Panitia Penggerak.

H. Husni Hakim Harahap, sebagai Ketua Umum.

Sulaiman Baru Bara SH. MH. CLA, sebagai ketua umum.

Abdi Rahmad Nasution S.H.CLA, sebagia Ketua Harian.

Pada kesempatan terpisah melalui sambungan seluler, Ketua Harian PASS Sdr. Abdi Rahmad Nasution S.H.CLA, mengatakan “PASS merupakan parsadaan kebanggaan masyarakat siabu di Jabodetabek, sehingga untuk tahun tahun yang akan datang kita akan membangun sinergi dengan Pemkab. Madina dan pihak terkait lainnya dalam rangka pulang bersama menuju kampung halaman yang kita cintai ini”, pungkas beliau disela-sela kesibukannya sebagai Pengacara. (Udin Ray)

banner 325x300