Satu Perak dan Satu Perunggu Disabet Atlet FPTI Pidie Pada Pomda Unsam Langsa

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Dela Safira, atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pidie, berhasil merebut satu perak dan satu perunggu pada kejuaran Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) Aceh yang digelar di Universitas Samudra Langsa, 1-6 Oktober 2022.

Dela mewakili Kampus Universitas Jabal Ghafur Sigli, bersama tiga peserta lainnya dari FPTI Pidie. Dia juga merupakan mahasiswa jurusan Penjaskesrek Unigha Sigli.

“Alhamdulillah, kami kirim empat atlet mewakili kampus Unigha Sigli. Dia (Dela), berhasil dapat Perak dan Perunggu di dua nomor pertandingan,” ucap Rachmat Anshar, Ketum FPTI Pidie.

Adapun perak didapatkan di kategori Speed WR dan Perunggu di kategori Lead Perorangan putri. Ini capaian bagus bagi kami, untuk terus maju kedepan, apalagi Desember nanti kami juga akan menghadapi PORA XIV.

“Terima kasih kepada seluruh official dan atlet FPTI yang telah membanggakan kampusnya, membanggakan daerah dan panjat Tebing Pidie, terima kasih juga kepada Kampus Unigha Sigli, telah memberikan kesempatan kepada kami,” pungkas Rachmat. (AA/hR)

banner 325x300