Sepak Bola Popda, Pidie Vs Banda Aceh 3-0

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Sepak bola Popda XIV di Meulaboh, Pidie berhasil mengalahkan tim sepak bola Banda Aceh, 3 – 0, pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Teuku Umar, Jum’at (17/06/2022).

Kemenangan tim sepak bola Pidie, Popda Meulaboh tersebut disampaikan oleh pelatih tim Pidie, Teuku Abdul Chair, kepada sejumlah awak media.

Pada babak pertama pertandingan 2×45 menit itu, tim Pidie belum berhasil mencetak gol. Barulah pada babak kedua di menit ke 60, Haikal dengan nomor punggung 17 mencetak gawang perdana.

“Alhamdulillah Gol perdana berhasil dicetak oleh pemain kita, dan anak-anak semakin semangat. Memang sepanjang permainan mereka memainkan bola cepat dan penguasaan bola,” ucap Teuku Abdul Chair.

Pada babak kedua, tensi permainan semakin meningkat, walau serangan tim Pidie sempat beberapa kali di gagalkan penjaga gawang tim Banda Aceh.

“Pada menit ke 70 Bitra Afriansyah, yg menggunakan nomor punggung 7 juga berhasil mencetak gol kedua.Selanjutnya, pada menit ke 80, Haikal kembali mencetak gol ke tiga untuk tim Pidie, sehingga sampai berakhir pertandingan, kedudukan 3-0 untuk tim Pidie,” ujarnya.

Teuku Abdul Chair berharap kemenangan perdana tersebut menjadi semangat bagi anak-anak dalam menjalani pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah, permainan anak-anak Pidie hari ini sangat bagus, saya berharap dukungan dan doa dari masyarakat semoga tim sepak bola Pidie menjadi juara”, harapnya.

Sesuai jadwal, tim sepak bola Pidie, besok, Sabtu 18 Juni 2022, akan bermain dengan tim Lhokseumawe dan pada Minggu 19 Juni 2022 akan melawan tim tuan rumah Meulaboh. (AA/hR)

banner 325x300