banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Hasballah (Caleg) DPRK Langsa Partai Nasdem Dapil 3, Siap Bertarung Meraih Kemenangan

banner 120x600

Hasballah calon anggota legislatif (Caleg) DPRK Langsa, dari Partai Nasdem Dapil 3 Kecamatan Langsa Baro, Kamis 24/8/23.

LANGSA – haba RAKYAT I “Hasballah” adalah Sosok salah seorang tokoh masyarakat, dirinya juga seorang mantan Geuchik Gampong Alue Dua Induk telah menjabat dua priode dan Ikut bertanding dalam kancah politik, serta mencalonkan dirinya sebagai anggota DPRK Langsa, Pada Daerah Pemilihan (Dapil-3) Kecamatan Langsa Baro dari “Partai NASDEM”, Kamis 24/8/23.

Hal ini terlihat dari kesiapan Hasballah mantan geuchik itu, untuk bertarung maju sebagai “Calon anggota legislatif (Caleg) DPRK Langsa dari Partai Nasdem Dapil 3 Kecamatan Langsa Baro”.

Hasballah mengungkapkan, Bahwa ia akan terus berjuang untuk meraih kemenangan, melalui Partai NASDEM, yang Insya Allah akan saya lanjutkan aspirasi masyarakat, khususnya Kecamatan Langsa Baro, ungkap Hasballah.

Lebih lanjut, Maka dengan Partai Nasdem ini, saya berharap, “Kepada masyarakat dapat mempercayakan saya sebagai wakilnya, supaya saya dapat melanjutkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Langsa Baro ini”, ucap Hasballah.

Hasballah yang akrab disapa oleh masyarakat Bang “BALAH” ini, Ia menambahkan, “Terkaitnya saya maju menjadi calon Legeslatif DPRK Langsa, Saya bertujuan, “Untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, khususnya daerah pemilihan saya (Dapil 3) Kecamatan Langsa Baro, tambahnya.

Hasballah melanjutkan, “Dan saya mencalon diri ini berkat dorongan masyarakat, agar saya ikut mencalonkan diri sebagai anggota legeslatif DPRK Langsa pada priode yang akan datang, ucapnya.

Lebih lanjut, Hasballah menyampaikan, “Sudah sejak lama saya memiliki niat untuk mensejahterakan masyarakat, “Namun melalui dengan cara inilah saya akan berjuang keras melalui Partai Nasdem ini, Insya Allah saya menang dan menjadi anggota Legeslatif di DPRK Langsa, sehingga saya dapat memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat”, tutup Hasballah.

(EKO)

banner 325x300