banner 325x300

banner 728x90

SPBU Kompak Dibangun di Aceh Tengah, Ini Kata H. Zakir Ketua GEUM Langsa

banner 120x600

Aceh Tengah – haba RAKYAT | SPBU baru kini hadir di Kabupaten Aceh Tengah, SPBU ini dibangun oleh Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Umat (GEUM) Langsa, H. Muzakir. SPBU ini disebut SPBU Kompak BBM Satu Harga, lokasinya berada di kawasan Kampung Kelitu, Kecamatan Bintang.

H. Zakir sebagai pemilik saat laksanakan kegiatan mempeusijuk / tepung tawar di lokasi pembangunan SPBU, Rabu (07/12/2022), mengatakan, SPBU Kompak BBM Satu Harga, menjual produk yang sama dengan SPBU Reguler, yaitu Bio Solar dan Pertalite. SPBU Kompak menjual BBM Bersubsidi dari pemerintah, dengan harga jual subsidi.

“SPBU Kompak ini menjual produk minyak subsidi dari pemerintah, yaitu Bio Solar dan Pertalite. Ini kita jual dengan harga sama dengan SPBU Reguler, yaitu Bio Solar Rp. 6.800,- dan Pertalite Rp. 10.000,” terang nya.

H. Muzakir dikesempatan itu lewat media ini juga mengungkapkan sangat mengapresiasi atas dukungan dan kerjasama berbagai pihak di Kabupaten Aceh Tengah, kepada masyarakat di Kampung Kelitu dan dikhususkan nya terhadap salah seorang warga kampung yang bernama Sahrinada.

“Mudah mudahan dengan dukungan semua pihak yang ada di desa Kelitu ini, terutama orang tua kita ini Pak Sahrinada yang telah merelakan tempat lahan terbaiknya untuk membantu masyarakat, sehingga kebutuhan akan bahan baku minyak atau BBM bisa terwujud dekat disekeliling tempat tempat mereka.

Dan ketika berwisata berjam-jam tidak harus kehabisan minyak, sehingga bisa menunjang parawisata yang ada di Aceh Tengah, ini niat mulia beliau ingin memajukan daerahnya, membuka lapangan pekerjaan dan juga mendukung wisata yang ada di Aceh Tengah”. Ungkap Haji Zakir dan menambahkan niat mulia tersebut patut diapresiasi. (Erwin)

banner 325x300