DAERAH  

SSB Elang Biru Langsa Gelar Event Trofeo Game di Stadion Langsa

banner 120x600

Ketua penyelenggara Event Trofeo Game Mami Juwi saat penyerahan piala juara pertama I kepada SSB Elang Biru Langsa di stadion Langsa. Foto : Ist/haba RAKYAT.

LANGSA – haba RAKYAT | Sekolah Sepak Bola (SSB) Elang Biru PSBL Langsa mengelar event Trofeo Game di Stadion Langsa di Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro Langsa, pada Minggu 12/5/2024.

Event Trofeo Game di ikuti 3 (tiga) Sekolah Sepak Bola (SSB) yang terdiri dari SSB Elang Biru Langsa, SSB Meteor (Medco) dari Kecamatan Indra Makmur Aceh Timur dan Dispora Binjai Sumatera Utara.

Adapun pertandingan Event Trofeo Game dari beberapa kelompok usia kelahiran, mulai 2009/2010/2011/2012/2013 hingga 2014, acara pertandingan berlangsung mulai pagi pukul 07.30 Wib hingga pukul 17.30 Wib sore hari.

Ketua penyelenggara event Trofeo Game Mami Juwi, yang akrab disapa Mami juga sebagai manager SSB Elang Biru Langsa menuturkan, “Acara ini terselenggara atas kerjasama sama antara ketiga Tim SSB untuk menyalurkan bakat-bakat anak-anak kita di usia dini untuk menjadi pemain bola yang profesional ditingkat mereka”, tutur Mami.

Mami berharap, “Dengan diadakan event Trofeo Game ini kedepannya akan digelar event-event lainnya menjadi wadah sarana menciptakan pemain-pemain bola yang berbakat dan berkualitas nanti kedepannya”, pungkas Mami.

Syafrizal R/hR

banner 325x300