DAERAH  

Terkait Dugaan Oknum Anggota DPRD Pukuli Ketua LSM Trisakti : Ketua RKLA Kita Tunggu Kinerja Aparat Hukum

banner 120x600

Foto : Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Mandaing Natal, Drs Rizal Ependi Lubis.

Madina, haba RAKYAT | Terkait dugaan oknum Anggota DPRDK Mandailing Natal (Madina) Sumatra Utara (SUMUT) yang berinisial SS dari Fraksi Partai Demokrat, melakukan pemukulan terhadap Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Trisakti Mandailing Natal, Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Mandaing Natal, Drs Rizal Ependi Lubis, berharap penegak hukum lebih giat agar tidak terjadi hal serupa ke depannya.

Dr. Rizal Ependi Lubis menyampaikan kita selaku wadah lembaga masyarakat beragama sangat menyayangkan perilaku oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRDK) Mandailing Natal (Madina) di duga berinisial SS melakukan pemukulan terhadap Ketua Lembaga Sawadanya Masyarakat (LSM) Trisakti Mandailing Natal Dedi Saputra wilayah Kecamatan Panyabungan Utara.

Saya harapkan agar hal serupa tidak terjadi kedepannya dan kita harap Kepolisian Daerah lebih tepat sasaran mengenai hal ini, ujar Drs. Rizal Ependi Lubis pada awak media, Kamis (8/9/2022).

Lanjut, Rizal menyampaikan jika perilaku oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDK) Mandailing Natal (Madina) yang di duga berinisial (SS) dibiarkan saja dirinya khawatir akan terjadi pemukulan yang serupa di Bumi Mandailing Natal.

Intinya kejahatan yang di duga Premanisme seperti ini tidak bisa kita biarkan agar tidak terjadi kesewenang – wenangan kepada para penggiat sosial control lainnya. Intinya lewat media ini kami harap kepada penegak hukum segera mengejar dugaan pelaku penganiayaan terhadap Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Trisakti Mandailing Natal, karena negara ini negara hukum bukan premanisme. Ungkapnya Rizal Ependi Lubis. (UR)

banner 325x300