banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Usai Apel, Personel Polres Aceh Utara Halalbihalal dan Saling Bermaafan

banner 120x600

Polres Aceh Utara melaksanakan halalbihalal dengan saling bermaafan seluruh personel berlangsung penuh keakraban dipimpin Kapolres Aceh Utara, Selasa (16/04/2024). (Foto/ hR/ Ist)

Aceh Utara, haba RAKYAT
Usai pelaksanaan apel pagi perdana pasca cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Aceh Utara melaksanakan halalbihalal dengan saling bermaafan seluruh personel berlangsung penuh keakraban dipimpin Kapolres Aceh Utara, Selasa (16/04/2024).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan, halalbihalal ini bukan hanya sekedar tradisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat hubungan persaudaraan di antara kita semua.

“Jadikan kegiatan ini momentum berharga dalam mempererat silaturahmi dan kebersamaan serta memaafkan satu sama lain di antara anggota Polres Aceh Utara setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan,” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan saling memaafkan hal itu tidak hanya membersihkan hati dari segala kesalahan dan kekhilafan serta kesalahpahaman, akan tetapi juga mempererat ikatan kekeluargaan di tengah-tengah lingkungan kerja.

Melalui halalbihalal ini, diharapkan semangat kebersamaan dan persatuan di Polres Aceh Utara tetap terjaga dan semakin menguat ke depannya, demi mewujudkan tugas-tugas kepolisian yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebagai anggota kepolisian, kita harus senantiasa menjaga kebersamaan dan solidaritas, karena dengan kebersamaan dapat tercapainya hasil yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Yoes)

banner 325x300