banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Babinsa Langsa Kota “Beri Pesan Kamtibmas Kepada Remaja Penguna Motor”

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Sertu Yuliansyah Babinsa Koramil 02/ Langsa Kota, Kodim 0104/ Aceh Timur berikan bimbingan kepada para pemuda untuk tidak kebut kebutan di lingkungan lapangan Merdeka Kota Langsa, yakni di Desa Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kodya Langsa, Rabu (6/4).

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya perkelahian antar kelompok dan ugal ugalan disaat mengendarai kendaraan bermotor yang meresahkan masyarakat disaat bulan suci Ramadhan saat ini.

Pada kesempatan itu, Sertu Yuliansyah memberikan bimbingan dan arahan serta menghimbau kepada para pemuda yang berada di wilayah Desa Gampong Jawa.

Ia berpesan agar menghindari perkelahian kelompok serta balapan liar yang sangat berbahaya bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Saya berharap, kepada para remaja untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas sehingga menjadi aman dan tertib disaat bulan Ramadhan yang penuh Rahmat ini”, kata dia.

Sementara itu Dani (16) salah satu pemotor tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Babinsa yang telah peduli terhadap dirinya dan keselamatan rekan rekan lainnya, tutup Ahmad Dhani.(Ruslan)

banner 325x300