banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Bimtek DPC PDI-P Kota Langsa, Anto Jakarta Batal Digelar

banner 120x600

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Langsa, Sabtu 02/09/2023.

LANGSA – haba RAKYAT | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Langsa, membatalkan kegiatan bimtek bagi para pengurus dan kader PDI-P yang sebelumnya akan digelar di kota Langsa.

Semulanya Bimtek akan digelar di Kota Langsa, namun tidak jadi dilaksanakan, karena turun surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P nomor: 3586/IN/DPP/VIII/2023, yang akan mengelar bimtek bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Se-Indonesia di Jakarta,” kata Sofyanto sebagaimana dikutip tahta.id, Sabtu 02/09/2023.

Dijelaskan, selain Bimtek, DPP PDI-P akan mengelar RAKERNAS IV Tahun 2023 pada 28 September hingga 02 Oktober 2024 di Jakarta Internasional Expo.

“Karena hal tersebut, DPC PDI-P Kota Langsa mengambil sikap membatalkan kegiatan bimtek,” papar Anto Jakarta sebutan akrabnya.

Dirinya juga menerangkan, karena batal digelar bimtek, sejumlah atribut partai yang telah terpasang di tempat umum termasuk di jalan Jend. A.Yani sudah kita dicopot, terangnya.

“Hal ini dilakukan setelah berkoordinasi dengan petugas Satpol PP, langsung kita bereskan yang dibantu oleh petugas tersebut,” ujar Anto Jakarta.

Terakhir disampaikan Sofyanto berharap kepada sejumlah pengurus, pendukung dan kesimpatisan Partai PDI-P Kota Langsa, untuk menjaga keharmonisan bermasyarakat dalam menghadapi tahun politik, ucapnya.

Ia menambahkan, “Meskipun tahun politik, kita tetap menjaga etika politik dengan saling menghargai, menghormati, meskipun beda pilihan, agar selalu tercipta keharmonisan dalam berdemokrasi di Negara tercinta ini,” pungkas Ketua DPC,PDI-P Sofyanto Akrab disapa Anto jakarta itu.

(DD/Eko)

banner 325x300