Dalam Acara Konsilidasi Golkar Aceh Utara, Dalam Sambutannya Ketua Panitia T.M Isa Aziz Target 8 Kursi

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Dalam sambutannya Ketua Harian Golkar Aceh Utara sekaligus ketua pelaksana Acara Konsilidasi dan Orientasi Kader dan Fungsionaris Partai Golkar Aceh Utara (04/07/2022), T .M Isa Aziz mengucapkan terimakasih Kepada seluruh Anggota Panitia, Kepada ketua DPD II Drs As Adi yang telah mempercayai dia sebagai Ketua Pelaksana sehingga Acera bisa berjalan dengan dengan sukses sesuai dengan harapan.

” Ucapan terimakasih juga kepada Ketua DPD I T.M Nurlif besrta rombongan yang Juga Akan membuka Acara Orientasi kader dan Fungsionaris secara Resmi tanpa mewakili,, dan juga Terimakasih Kepada KIP Aceh Utara yang telah memenuhi Undangan serta Memberi Bimbingan terkait Teheknik dan Tahapan Pemilu yang diselenggarakan 2024, dalam Hal ini Di Wakili Pak Sayuni Sesuai Topoksinya, Serta kepada Seluruh Unsur Yang menyukseskan Acara Ini,” ungkap T M Isa.

TM Nurlif setelah mendengar Ucapan Ketua Pelaksana di Sela sela Ucapan terima kasih TM Isa Aziz sempat Mohon izin kepada ketua DPD I, ” Mohon izin ketua Kalau kita lihat Semangat dan Rawut wajah Tim Fungsionaris yang hadir hari ini maka Bisa kita pastikan Kursi DPRK di Aceh Utara akan bertambah 150 %, dalam artian Golkar Aceh Utara akan memperoleh 8 kursi di Pemilu 2024 mendatang,” ungkap TM Isa Aziz Disambut tepuk tangan Para undangan dan Seluruh peserta yang hadir.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD I Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE, Anggota DPRA Dapil V Aceh Utara – Lhokseumawe Dra. Nuraini Maida, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Utara Drs. H. As’adi, seluruh Kader dan Pengurus DPD II, dan pimpinan Kecamatan serta seluruh fungsionaris DPD II Partai Golkar Aceh Utara.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan kader Partai Golkar Aceh Utara ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, T Muhammad Nurlif. (Helmi)

banner 325x300