banner 325x300

banner 728x90

Dalam Rangka Memperingati Hardiknas, Disdik Madina Adakan Lomba Lari

banner 120x600

Dalam rangka memperingati Hardiknas 2024, ratusan murid SD-SMP se Panyabungan gelar lomba lari sepanjang 5 km, Rabu (1/5/2024). (Foto/ hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardikas) Tahun 2024 Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) melakukan kegiatan lomba lari sepanjang 5 Km, yang di awali dari Loket Antar Lintas Sumatera (ALS) hingga Perkantoran Bupati lama Kelurahan Jalan Lidang Kecamatan Panyabungan, pada Rabu (1/5/2024).

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sahnan Pasaribu MM, menyatakan, banar sekitar dua ratusan siswa SD-SMP di Panyabungan ikut serta ambil bagian lomba lari sepanjang 5 Km dimulai dari loket ALS Panyabungan Pidoli Dolok hingga Perkantoran Bupati lama Kelurahan Jalan Lidang.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024. Dengan terlaksananya kegiatan ini, Sahnan Pasaribu MM berharap, kegiatan ini nantinya akan mendorong anak-anak lebih giat dan berminat pada olahraga.

“Bukan hanya itu, saya berharap kegiatan ini menjadi motivator bagi penggiat olahraga baik guru maupun murid”, ujar Sahnan Pasaribu. (Udin Ray)

banner 325x300