banner 728x250
DAERAH  

Dampingi Penyaluran BLT, Babinsa Pastikan Warganya Merasa Aman dan Nyaman

banner 120x600
banner 468x60

Gayo Lues, haba RAKYAT | Dengan memberikan rasa aman, Babinsa Koramil 01/Terangun jajaran Kodim 0113/Gayo Lues Serda Achmad Sidik melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Desa Gewat, Kecamatan Terangun, Kab Gayo Lues, Rabu (23/03/2022).

“Kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah,” ujar Babinsa.

banner 325x300

Dalam kegiatan tersebut, Serda Achmad sidik juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung dan setelah sampai di rumah masing–masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, tambah Babinsa.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Tobimeita ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (Hendri)

banner 325x300