DAERAH  

Jalinsum Panyabungan Batang Natal Perlu Perhatian Pemerintah

banner 120x600

Jalan lintas Panyabungan titik Desa Bulusoma hingga Tarlola Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal perlu diperhatikan pemerintah. (Foto/ hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Jalan lintas Panyabungan titik Desa Bulusoma hingga Tarlola Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut), perlu diperhatikan pemerintah. Sebab jalan satu-satunya menuju Pantai Barat tersebut bagaikan harimau menunggu mangsa.

Demikian hal ini diungkapkan Rifki Nasution salah seorang supir truk kepada awak media ini pada Rabu (15/5/2024) sekira pukul 9.00 menyatakan, “jalan lintas itu lebih dari satu tahun dibiarkan begitu saja jangankan perbaikan pemeliharaan juga susah” apa lagi disaat musim hujan seperti sekarang ini kami pengguna jalan pusing kadang susah melewati beberapa titik jalan tersebut.

Rifki Nasution juga mengatakan jika Pemerintah terus menerus biarkan itu jalan Panyabungan – Pantai Barat begitu saja, saya nyakin besok pasti ada pengguna jalan yang terjatuh atau truk yang kelebihan tonasenya akan masuk jurang, dengan itu melalui media ini kami pengguna jalan berharap sangat kepada Pemerintah Cq Dinas Pekerjaan Umum Provinsi (Bina Marga Provinsi) supaya memperhatikan kondisi jalan tersebut. (Udin Ray)

banner 325x300