banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Jelang Semifinal Leg 1, Pengamanan Diperketat

banner 120x600

Aparat kepolisian dan armada baracuda tampak dikerahkan dalam laga semifinal sore ini. Para pedagang pernak pernik tim peserta liga 2, untuk kaos ada yang dibandrol Rp 100 – 125 ribu, syal Rp 40-60 ribu, topi Rp 40 ribu dan lainnya. Foto : Eddyanto/haba RAKYAT

LANGSA – haba RAKYAT | Jelang laga Semifinal Leg 1 Liga 2 antara Tuanrumah Persiraja Banda Aceh Vs PSBS Biak di Stadion Langsa ,Minggu 25 Februari 2024 sore ini pukul 15.30 wib, aparat keamanan dari Polres Langsa dan terkait lainnya tampak mulai bersiaga di seputaran Stadion Langsa.

Amatan haba RAKYAT, pengamanan ini tampak lebih ekstra karena laga sudah memasuki fase Semifinal . Dimana diyakini laga hidup mati bagi kedua tim ini akan menyedot ribuan supporter terutama tuan rumah Lantak Laju. 

Guna mengantisipasi hal hal tak diinginkan panitia dan tim pengamanan dari Polres  Langsa diback up TNI, Satpol PP serta Dusun siap berjibaku demi sukses dan amannya laga krusial semifinal putaran pertama ini yang mempertemukan tim ujung barat dan ujung timur tanah air.

Laga ini diyakini bakal menyedot perhatian supporter karena PSBS Biak menurunkan kekuatan penuh mereka dengan pemain pemain yang sempat mengarungi liga 1 di beberapa klub ditanah air seperti Beto Goncalves , Osas  Saha, Alim dan lainnya. Sementara dikubu  tuanrumah ada Andik Virmansyah, Ferdinand Sinaga, David Laly dan lainnya.

Sementara itu dipastikan suporter Lantak Laju  dari Banda Aceh, Bireun dan Sigli serta daerah lainnya akan turun menyaksikan langsung laga ini di Kota Langsa karena telah memasuki fase Semifinal.

Disisi lain seputar laga ini,  para pedagang pernak pernik atribut kedua tim khususnya Persiraja yang mangkal di jalan A Yani depan Stadion Langsa tampak mulai menggelar dagangannya. 

Sejak pagi hingga menjelang siang ini , mereka mulai kebanjiran order dari supporter yang membeli kaos kebanggaan Persiraja, kaos timnas Garuda, topi , syal dan pernak pernik lainnya.

banner 325x300