DAERAH  

Kabid SDK Dinkes Aceh Besar Hadiri Penutupan MASATER 9 AMSA USK 2024

banner 120x600

Kabid SDK Dinkes Aceh Besar Keumala Intan SH SKM MKes (kedua dari kiri) saat menghadiri penutupan MASATER 9 AMSA USK 2024, di UDKP Kecamatan Montasik Aceh Besar, Minggu (2/6/2024) siang.
(Foto/hR/ MC Aceh Besar).

Aceh Besar, haba RAKYAT | Mewakili Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Aceh Besar, Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh Besar Keumala Intan SH SKM MKes, menghadiri acara penutupan kegiatan MASATER 9 (AMSA Social, Action, Training, Education, and Recreation) yang diselenggarakan oleh AMSA USK.

Penutupan tersebut dilakukan oleh Kepala SMAN 1 Montasik Dra Yusniar, di UDKP Kecamatan Montasik Aceh Besar, Minggu (2/6/2024) siang.

Penutupan tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan Puskesmas Montasik Rahmiana SKM, Kepala SMPN 1 Montasik Nazariana, Kepala SMPN 3 Montasik Cut Nasriani, Sekretaris Camat Montasik Zulfida SI, serta perwakilan Polsek Montasik.

Pada kesempatan itu, Dra. Yusniar menyampaikan pesan penting kepada para mahasiswa untuk tetap mengutamakan pengabdian kepada masyarakat, tidak hanya selama masa kuliah tetapi juga ketika sudah menjadi dokter nantinya.

“Pengabdian terhadap masyarakat ini tolong jangan hanya dilakukan saat kuliah saja, tetapi juga ketika kalian menjadi dokter yang sesungguhnya, apalagi dokter spesialis. Pengabdian ini juga harus terus dilaksanakan,” pesannya.

Ia juga berharap para mahasiswa kedokteran menjadi dokter yang terintegrasi dan berdedikasi tinggi.

“Pesan saya yang sangat penting, jadilah kalian dokter yang terintegrasi dan berdedikasi tinggi. Jangan hanya mengingat biaya pendidikan yang mahal, tetapi fokuslah pada pengabdian kepada masyarakat,” pungkas Dra. Yusniar. (Rel)

banner 325x300