banner 728x250
DAERAH  

Komsos Bersama Petugas Kebersihan

banner 120x600
banner 468x60

Langsa, haba RAKYAT | Dalam mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Sertu Said Ali Babinsa Koramil 22/ Lgsb, secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos bersama petugas kebersihan di wilayah binaan.

banner 325x300

Kali ini, Sertu Said Ali melaksanakan Komsos bersama tim dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa yang bertempat di wilayah kerja petugas DLH yakni di Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (22/3).

Komsos yang diberikan oleh Babinsa Sertu Said Ali mengenai kebersihan lingkungan Kota Langsa yang telah berhasil meraih piala Adipura untuk kesekian kalinya.

Lanjutnya, Babinsa juga menyarankan agar sampah dipisahkan antara sampah organik maupun non organik untuk dipisahkan sehingga dapat dimanfaatkan sampah plastiknya untuk menambah penghasilan.

“Sebagai Babinsa harus selalu memberikan moitvasi, dorongan dan ide ide yang bermanfaat bagi masyarakat binaan,” ucap Sertu Said Ali. (Ruslan)

banner 325x300