banner 325x300

banner 728x90

Korban Kebakaran Di Indrajaya Dapat Bantuan Dirlantas Polda Aceh Aceh Dan Kapolres Pidie

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Dirlantas Polda Aceh dan Kapolres Pidie melalui Kasat Binmas AKP Mursal, S.H.,M.H., bersama Kasat Lantas Iptu Mahruzar Hariadi mengunjungi M. Gade (56) korban kebakaran rumah di Gampong Baroe Jruek, Kecamatan Indrajaya, untuk menyalurkan bantuan, Selasa (24/05/2022).

Dalam kunjungan tersebut AKP Mursal, bersama kasat lantas Iptu Mahruzar Hariadi turut didamping oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Azwar Efendi, Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Elfian dan Waka Polsek Indrajaya Ipda Saiful Bahri. Adapun bantuan yang disalurkan dari Dirlantas Polda dan Kapolres Pidie berupa sembako, alas tidur dan uang tunai.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag, kepada sejumlah awak media menjelaskan, bahwa ini merupakan salah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Pidie dan Dirlantas Polda Aceh kepada keluarga korban kebakaran. Semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban korban,” ucap AKP Anwar.

Diketahui, kebakaran yang terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022 di Gampong Baroe Jruek, Indrajaya, menyebabkan rumah semi permanen yang ditempati M. Gade bersama keluarganya ludes. Sehingga musibah yang menimpa keluarga M Gade tersebut mengundang keprihatinan dan kepedulian dari Dirlantas Polda Aceh dan Kapolres Pidie.

Sementara itu M. Gade, saat menerima bantuan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dirlantas Polda Aceh dan Kapolres Pidie yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan tersebut.

“Saya bersama keluarga sangat berterimakasih kepada bapak Dirlantas Aceh dan bapak Kapolres Pidie, atas perhatian beliau kepada kami yang tengah mengalami musibah, semoga Allah SWT membalas kebaikannya,” ucap M.Gade, dengan nada penuh keharuan. (AA/hR)

banner 325x300