banner 325x300

banner 728x90

HUKUM  

Memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Lakukan Donor Darah di Suzuya Mall Kota Langsa

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Satbrimob Polda Aceh, Brimob Kompi 2 Batalyon
B Pelopor melaksanakan kegiatan donor darah di Suzuya Mall Kota Langsa. Bakti sosial ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Donor Darah Sedunia. Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengajak Anggota Brimob Kompi 2 untuk memeriahkan Kegiatan tersebut dengan cara mendonorkan Darahnya,Kamis.(30/6).

Sebelum mendonor, seluruh Personel Brimob yang mengikuti kegiatan tersebut, terlebih dahulu dicek kesehatan oleh pegawai PMI Pemko Langsa, Usai dinyatakan sehat, para Personel pun langsung berbaring untuk mendonorkan darahnya.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. mengatakan Dalam Rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, kegiatan donor darah ini untuk meringankan beban dan menolong masyarakat yang membutuhkan darah.

Dan disampaikannya kembali, bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia ini haruslah diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. “Kami akan terus turut serta mengikuti kegiatan-kegiatan kemanusian dan kegiatan yang bermanfaat. Seperti donor darah, Bhakti sosial dan yang lainnya demi mendekatkan Brimob dengan masyarakat,”

“Mudahan-mudahan kegiatan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, serta dapat menjadi ladang amal ibadah buat kami (Brimob). Aamiin,” tutup AKP Rizki. (Ruslan)

banner 325x300