Menang Tipis 1-0 Atas Brunai FC, Persibal Lolos ke Semi Final

banner 120x600

Tim Persibal Bluek Meurah Mulia, Aceh Utara. (Photo/hR/Yoes).

Aceh Utara, haba RAKYAT | Sejumlah pemain Persibal Bluek Meurah Mulia melakukan selebrasi kemenangan dalam laga hari kedua putaran dua perebutan Burma Rajawali Cup tahun 2022. Persibal berhasil mengalahkan Brunai FC Lhokseumawe di lapangan sepakbola Matang Raya Blangsialet Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara, Rabu (10/08).

Persibal Bluek menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol ciptaan gelandang tengah Aulal di menit ke-4 babak pertama. Gol ini bertahan hingga laga babak pertama bubar.

Memasuki babak kedua, tim Brunai FC lebih dominan dalam segi penguasaan bola dan sarat dengan serangan-serangan berbahaya yang nyaris mengancam gawang Persibal yang dikawal Rahmat. Akan tetapi, kokohnya barisan bawah Persibal yang dilakukan Budi, Amrizal dan kawan-kawan, membuat gempuran tim Brunai kewalahan. Malah, beberapa tendangan jarak jauh yang dilontarkan pemain Brunai lewat kaki Khadafi dan Buky, juga Pinho gagal menebus kekalahan.

Amatan haba RAKYAT, menjelang sepuluh menit laga babak kedua bubar, tim Brunai terus menggempur pertahanan Persibal, yang membuat sebagian besar pemain Persibal membantu lini bawah untuk bertahan.

Skor 1-0 untuk Persibal bertahan hingga wasit yang memimpin pertandingan, Taufiq meniupkan peluit panjang. Hasil yang diperoleh ini mengantarkan tim Bakhtiar Jeunieb selaku Presiden Klub lolos ke babak semi final turnamen ini dan akan bertemu dengan Singa Muda Sp.Empat Seunuddon. (Yoes/hR)

banner 325x300