banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

MS Sigli Tandatangani Kerjasama Layanan Terpadu Dengan BPN Pidie Dan SLBN Bambi

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Mahkamah Syar’iyah (MS) Sigli bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pidie, menandatangani perjanjian kerjasama dalam hal layanan terpadu, Rabu (27/04/2022) di Kantor Mahkamah Syar’iyah Sigli.

Kerjasama dengan BPN ini dalam rangka percepatan pengurusan penetapan ahli waris sebagai kelengkapan permohonan pendaftaran tanah, pemeliharaan data dan sertifikasi lainnya serta kelancaran pemeriksaan setempat, sita dan eksekusi, ungkap Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli, Hj. Fauziati, S.Ag.,M.Ag.

“Jadi kerjasama layanan terpadu dengan Kantor BPB Pidie tersebut, untuk mempermudah layanan kepada ahli waris dalam urusan sertifikasi, juga memperlancar pemeriksaan, sita dan eksekusi,” Hj. Fauziati menjelaskan.

Selain kerjasama dengan BPN, sebut Hj Fauziati, ditempat yang sama juga dilakukan penandatangan kerjasama dengan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Bambi, dalam hal penyediaan layanan bagi para penyandang disabilitas.

“Penandatangan Kerjasama layanan terpadu dengan BPN dan SLBN Bambi pada dasarnya untuk lebih efisiensi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir langsung menandatangani nota kerjasama dengan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli, yaitu Kepala BPN Pidie, Zulkhaidir, S.E., M.M., dan Kepala SLBN Bambi, Kalkausar, S.T., M.Si. (AA/hR)

banner 325x300