banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Pada Jamuan Makan Siang, Kapolres Pidie Berharap Silaturahmi Dengan Para Wartawan Terus Terpelihara

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Pererat jalinan silaturahmi, Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H., menjamu makan siang para wartawan media cetak, online dan elektronik yang bertugas di Pidie, Selasa (31/05/2022). Acara yang mengambil tempat di Joglo Bhara Daksa Mapolres Pidie tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, S.T.

Selain itu tampak hadir, para PJU Polres serta Kasi Humas Polres AKP Anwar, S.Ag, dimana beliau (Pak Anwar) merupakan orang yang hampir saban hari berkomunikasi dengan para wartawan, terkait pemberitaan di Polres Pidie dan Jajaran.

Kapolres Pidie, kepada media ini menjelaskan, acara ini merupakan momen dalam mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik sejak dulu antara Polres dengan kalangan Wartawan, khususnya yang bertugas di Pidie.

“Jadi ini merupakan momen untuk mempererat silaturahmi, yang memang sudah terjalin dengan baik sejak dulu. Semoga hubungan silaturahmi ini terus terpelihara”, harap AKBP Padli.

Sementara Wabup menyampaikan, silaturahmi dan komunikasi antara Polres Pidie dengan para Wartawan PWI Pidie adalah sangat baik dan sangat penting untuk lebih diintensifkan.

Hal ini akan membawa dampak positif terhadap peningkatan pemahaman masyarakat tentang masalah masalah Kamtibmas dan proses penegakan hukum di Pidie.

“Masyarakat perlu lebih banyak mendapatkan informasi yang benar dan tidak gampang percaya serta terpengaruh dengan berita atau kabar hoax”, ujar Wabup.

Ungkapnya lagi, masyarakat juga perlu dididik agar lebih siap menerima berbagai informasi baru atau isu isu baru di era milenial yang memang sangat dinamis ini.

“Komunikasi yang baik antar penegak hukum dan para wartawan, akan sangat menguntungkan bagi warga masyarakat yang memang sangat butuh terhadap informasi yang benar”, demikian Wabup Pidie Fadhlullah TM Daud. (AA/hR)

banner 325x300