banner 325x300

banner 728x90

HUKUM  

Penemuan Mayat di Desa Huta Padang Bukan Dimangsa Harimau, Ini Pelakunya

banner 120x600

Madina, haba RAKYAT
Penemuan Mayat Arni Lubis (65) yang ditemukan warga di belakang Mushalla Desa Huta Padang Kecamatan Ulupungkut Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) ternyata bukan di Mangsa Harimau melainkan dibunuh kekasih gelapnya berinisial P (32) warga Huta Padang Satu Kampung dengan Korban.

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP. Arie Sofandi Paloh SH,. S.I.K,. dalam release Persnya menyampaikan motif pembunuhan tersebut korban ingin pelaku menikah dengannya, korban cemburu bahwa pelaku akan menikah dengan wanitanya lain, sehingga korban mengatakan akan menusuk anak pelaku jika pelaku tidak menikah dengan korban.

Dengan itu pelaku merasa emosi dan melakukan kekerasan terhadap diri korban, selain itu hubungan pelaku dan korban selama dua tahun menjalin asmara sebelum pelaku menghabisi korban, sebut Arie Sofandi Paloh dalam release Persnya di Aula Tantya Suthijajati Mapolres Madina pada Jumat (10/5/2024).

Lanjut, Arie Sofandi Paloh terkait dengan isu viral penyebab kematian Arni Lubis diterkam harimau, pelaku juga ikut mengembangkan berita diterkam harimau untuk menghilangkan jejak pembunuhannya, selain itu kami tim inavis Reskrim Polres Mandailing Natal yang bekerja sama dengan Polsek Kotanopan tidak langsung percaya issu itu, kami mengumpulkan bukti-bukti termasuk hasil visum dan juga keterangan dari BKSDA tidak benar dimangsa harimau dan jejaknya binatang buas disekitar penemuan mayat Arni Lubis.

Di hari ke (10) sepuluh pihaknya sudah memastikan bahwa penemuan mayat Arni Lubis (65) murni pembunuhan yang dilakukan P (32) setelah dua kali di periksa, saat ini pelaku sudah diamankan dan dijerat dengan pasal 339 KUHP Pidana dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (Udin Ray)

banner 325x300