banner 325x300

banner 728x90

Pj Bupati Iswanto Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue Kurash di JSC

banner 120x600

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, dampingi Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSi, saat meninjau Venue PON XXI Cabang Olahraga Kurash di Jantho Sport City, Kota Jantho, Jum’at (07/06). (Foto/hR/ MC Aceh Besar).

Kota Jantho, haba RAKYAT | Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSi didampingi Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM meninjau venue PON XXI cabang olahraga Kurash di Jantho Sport City, (JSC) Kota Jantho, Aceh Besar Jum’at (07/06).

Pj Gubernur Bustami mengatakan, gedung utama JSC merupakan salah satu venue yang akan dimanfaatkan untuk pertandingan olahraga cabang Kurash.
Bustami berharap pengerjaan rehab gedung utama tersebut dapat dipacu agar persiapan lainnya bisa juga dilakukan.

” Ya kita berharap pengerjaan rehab ini cepat selesai, karena nanti Tim Ferkushi Pusat juga akan melakukan persiapan lainnya,” harapnya.

Selain itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto yang juga Ketua Pengurus Provinsi Ferkushi Aceh mengatakan, di Kota Jantho juga tersedia beberapa penginapan yang bisa digunakan untuk para atlet PON khususnya olahraga Kurash nanti.

” Di sini ada beberapa pilihan lokasi penginapan untuk para atlit, ada Bapelkes, Wisma Atlet dan Wisma PKK,” sebut Iswanto menjawab Pj Gubernur Bustami.

Usai meninjau venue cabor Kurash di Kota Jantho, Pj Gubernur Aceh bersama rombongan melanjutkan peninjauan lokasi Cabor Paralayang di Sibreh dan Cabor Selancar di Lhokga Aceh Besar
Turut hadir saat peninjauan sejumlah kepala SKPA jajaran Pemerintah Aceh dan Kepala OPD Pemkab Aceh Besar, serta pengurus KONI Aceh. (Rel)

banner 325x300