DAERAH  

Pj Bupati Pidie Hadiri Pembukaan GTTGP Aceh di Nagan Raya, Dibuka Oleh Pj Gubernur

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., bersama Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Pidie, Ny. Suaidah Sulaiman, menghadiri acara Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi (GTTGP) XXV Aceh 2024.

Kegiatan ini sekaligus dengan perayaan HUT ke-22 Kabupaten Nagan Raya yang dilangsungkan di Alun-alun Kota Suka Makmur, Kamis, (09/05/2024) malam.

Acara ini dibuka langsung oleh Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, S.E., M.Si., serta dihadiri oleh seluruh Bupati/Walikota se-Provinsi Aceh.

Pada kesempatan ini, Pj. Gubernur menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan GTTGP 2024 di Nagan Raya. Ucapan selamat turut diucapkan atas HUT ke-22 Kabupaten Nagan Raya. Pj Gubernur juga mendoakan semoga Kabupaten Nagan Raya semakin maju daerahnya dan semakin sejahtera masyarakatnya.

Dalam agenda GTTGP Aceh 2024, Pidie memperoleh perhargaan sebagai juara I Lomba Inovasi Alat TTG Tahun 2024, yang diterima langsung oleh M. Jamil Walad selaku pencipta dari alat tersebut melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Pidie, berupa Alat Pelobang Plastik Mulsa Sistem Otomatis.

Pj Bupati Pidie pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas perolehan juara pada GTTGP XXV Aceh 2024, dan terimakasihnya juga kepada Dinas PMG Pidie atas persiapan keikutsertaan dengan menampilkan hasil karya dari Pidie dengan sangat baik.

Turut bersama Pj Bupati, Wakil Ketua DPRK, T. Saifullah TS, S.E., Kadis PMG, Wahidin S.STP., M.Si., Kepala DKP, Safrizal, S.STP., M.Ec.Dev., Kadis PUPR, Buchari, AP., M.Si., Kaban Kesbangpol, Teuku Iqbal, S.STP., M.Si., dan Sekretaris DPRK Pidie, Miswar, S.Sos., M.M., dan Kasatpol PP-WH, Farizal, AP., M.A.P.

Kemudian, Kabid TTG DPMG Pidie, Helmi, S.Sos,, bersama pejabat dan staf terkait, mewakili Dewan Juri TTG Pidie, Umar Mahdi, S.H., M.Hum., Kabag Umum, Drs. Akmal, dan Plt. Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Muhammad Ady Rizka, S.STP.(AA/hR)

banner 325x300